Translate

Selasa, 19 Maret 2013

Arti lirik Wherever You Are (One Oke Rock)



I’m telling you
(Aku memberitahumu)
I softly whisper
(Aku berbisik perlahan)
Tonight…  tonight
(Malam ini… malam ini)
You are my angel 
(Engkau bidadariku)

Aishiteru yo
(Aku cinta kamu)
Futari wa hitotsu ni
(Berdua menyatu)
Tonight…  tonight…
(Malam ini… malam ini)
I just say…
(Aku hanya mengatakan)

Wherever you are, I always make you smile
(Dimanapun engkau, aku selalu membuatmu tersenyum)
Wherever you are, I’m always by your side
(Dimanapun engkau, aku selalu ada di sisimu)
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
(Apapun yang engkau katakan, perasaan yang kau pikirkan)
I promise you “forever” right now
(Aku berjanji “selamanya” sekarang)

I don’t need a reason
(Aku tak alasan)
I just want you baby
(Aku hanya menginginkanmu, sayang)
Alright alright
(Benar, benar)
Day after day
(Hari demi hari)

Kono saki nagai koto zutto
(Mulai sekarang sampai seterusnya)
Douka konna boku to zutto 
(Tolong, bersama orang sepertiku selamanya)
Shinu made, Stay with me
(Sampai mati, Tetaplah denganku)
We carry on…
(Kita lalui)

Wherever you are, I always make you smile
(Dimanapun engkau, aku selalu membuatmu tersenyum)
Wherever you are, I’m always by your side 
(Dimanapun engkau, aku selalu ada di sisimu)
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
(Apapun yang engkau katakan, perasaan yang kau pikirkan)
I promise you “forever” right now 
(Aku berjanji “selamanya” sekarang)

Wherever you are, I never make you cry
(Dimanapun engkau, aku takkan pernah membuatmu menangis)
Wherever you are, I never say goodbye
(Dimanapun engkau, aku takkan pernah ucapkan selamat tinggal)
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
(Apapun yang engkau katakan, perasaan itu aku rasa untukmu)
I promise you “forever” right now
(Aku berjanji “selamanya” sekarang)

Bokura ga deatta hi wa futari ni totte ichibanme no kinen subeki hi da ne 
(Hari dimana kita bertemu, bagi kita, kan jadi kenangan pertama tak terlupakan)
Soshite kyou to iu hi wa futari ni totte nibanme no kinen subeki hi da ne 
(Dan di hari seperti ini, bagi, kan jadi kenangan kedua tak terlupakan)

Kokoro kara aiseru hito
(Orang yang aku cintai sepenuh hati)
Kokoro kara itoshii hito
(Orang yang aku sayangi sepenuh hati)
Kono boku no ai no mannaka ni wa itsumo kimi ga iru kara
(Karena engkau selalu ada di dalam hatiku ini)

Wherever you are, I always make you smile
(Dimanapun engkau, aku selalu membuatmu tersenyum)
Wherever you are, I’m always by your side 
(Dimanapun engkau, aku selalu ada di sisimu)
Whatever you say, kimi wo omou kimochi
(Apapun yang engkau katakan, perasaan yang kau pikirkan)
I promise you “forever” right now 
(Aku berjanji “selamanya” sekarang)


Pas pertama kali dengarin lagu ini, langsung suka baik aransemennya juga liriknya..
Suara Taka selain cocok ngerock cocok juga nyanyi yang slowly,,, 

2 komentar:

  1. suka lagu ini sjak prtma denger.. suara taka ny gimana gitu..
    oh iya isinya aku kutip sdikit nih di blog ku. tpi udah aku cantumin kok link blog ini..
    kalo ada waktu luang kunjungi blog ku ya..
    http://ayuatsuto.blogspot.com/
    isi nya sih gitu" aja.. maklum blog baru jdi masih gk tntu arah. :)
    thanks b4..

    BalasHapus
  2. waah sankyuu udah mau berkunjung....
    blog ini udah dibuat setahun lalu tp br sekarang aku buka lagi... hehehe
    tar aku otewe ke blogmu...
    moichido,, honto ni sankyuu.. :)

    BalasHapus